Ultimatum 3x24 Jam, Ini Dalil Denny Siregar Perkarakan Telkomsel

publicanews - berita politik & hukumCuitan Denny Siregar. (Foto: Twitter)
PUBLICANEWS, Jakarta - Data pribadi pegiat media sosial Denny Siregar diretas dan diobral di linimasa. Pendengung bernama komplet Denny Zulfikar Siregar itu pun berang. Ia menyomasi Telkomsel untuk memberikan klarifikasi dalam 3x24 jam.

Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid sekaligus kuasa hukum Denny menguatkan rencana gugatan tersebut dengan mencuit dalil hukum andaikan kasus itu masuk ranah hukum.

Fungsionaris LBH PSI itu mengatakan Telkomsel bisa dilaporkan dengan Pasal 79 ayat 3 dan pasal 86 ayat (1a) UU 24/2013 tentang tentang Administrasi Kependudukan (Adminduk).

Perusahaan pelat merah telekomunikasi itu juga bisa diperkarakan berdasar Pasal 30 dan pasal 32 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Denny juga menuntut gantu rugi dengan menggunakan Pasal 26 ayat 1 dan 2 UU ITE.

“Ini kejahatan serius,” Muannas mencuit lewat akun Twitternya, @muannas_alaidid, Minggu (5/7) malam.

Gaung pembobolan data oleh akun Opposite6891 masih riuh di linimasa Twitter, pada Senin pagi ini. Tagar #Desi menjadi trending teratas mengalahkan tagar #Telkom dan #Zulfikar yang ramai sejak kemarin. Lho, kok?

"oh jadi desi itu singkatan dri denny siregar??" pemilik akun @panggilbear mencuit Senin pagi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. cin94 @cin9406 Juli 2020 | 15:32:14

    wah Denny Siregar ini tidak selesai-selesai ya. Sekarang sama Telkomsel deh.

Back to Top