PKS Ragukan Permintaan Maaf Wapres Soal Corona

publicanews - berita politik & hukumWakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengomentari pernyataan Wakil Presiden Ma'ruf Amin soal pandemi Covid-19. Dalam akun YouTube BNPB, Jumat (22/5), Wapres menyampaikan permintaan maaf pemerintah karena bahaya Corona belum bisa hilang di Tanah Air.

Berdasar pengalaman sebelumnya, HNW kemudian menduga pernyataan Ma'ruf berpotensi akan segera diluruskan Istana.

"Tapi benarkah berita ini? Tunggu dulu, jangan-jangan akan ada 'pelurusan' dari Istana, sebagaimana sebelumnya," Wakil Ketua MPR itu mencuit lewat akun Twitter @hnurwahid, Sabtu (23/5).

Cuitan HNW yang memiliki 1,3 juta pengikut di linimasa Twitter ini kemudian menarik banyak respon. Warganet memberi beragam komentar. Sebagian mendukung, tetapi terdapat pula yang menyerang balik politikus PKS itu.

"Beliau wapres terpilih pak. Saya salut krn beliau masih bisa berkata jujur," cuit @Ssandra57.

"Tidak ada pemimpin di dunia yang pernah punya pengalaman berhadapan dengan wabah Covid-19. Pertanyaan saya: Apa yang Bapak sudah lakukan selama krisis wabah Covid-19 buat negara maupaun warga Jakarta Selatan?" pemilik akun @berbukalajo menimpali.

Sedangkan akun wahyustr mencuit, "Kalau hanya akui sulit itu wajar Pak..., Negara lainpun mengakui sulit. Yg membedakan adalah kecepatan, keseriusan/kesungguhan & komitmen. Ini yg saya ragukan yang memberi tanggapan". (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top