Anak Ketum Perindo Ambil Alih Motor Jokowi dari M Nuh

publicanews - berita politik & hukumWarren Tanoesoedibyo (kiri), ayahnya Hary Tanoe, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo (kanan) saat seremoni penyerahan motor lelang, di BNPB, Jakarta, Jumat (22/5). (Foto: YouTube)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketua Umum Yayasan Generasi Lintas Budaya Olivia Zalianty mengumumkan hasil lelang motor listrik Gesits milik Jokowi. Semula motor tersebut dimenangkan oleh penawar tertinggi, yakni Muhammad Nuh dari Jambi.

"Nama pemenang Warren Tanoesoedijo. Kami persilakan Warren Tanoesoedibjo," kata Olivia dalam dalam konferensi pers di kantor BNPB, Jakarta, Jumat (22/5).

Warren merupakan anak pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Harga yang ia ajuk, kata Olivia Zalianty, senilai Rp 2,55 miliar. Dalam konser amal virtual bertajuk 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo pada Minggu (17/5), Warren dikalahkan M. Nuh. Saat itu Warren menawar motor listrik tersebut seharga Rp 1,550 miliar.

Ketua MPR Minta Polisi Bebaskan Pemenang Lelang Motor Jokowi

Mewakili anaknya, taipan pemilik MNC Grup Hary Tanoe mengatakan, Warren telah meminta izin padanya. "Jadi tadi Warren kebetulan dia adalah anak saya. Warren mengaku senang, karena dia sangat mengidolakan Pak Jokowi. Jadi dia mengikuti lelang ini, izin kepada saya dengan menggunakan tabungannya sendiri," ujar Hary Tanoe.

Motor Jokowi terpaksa harus dilelang ulang karena Nuh tidak merealisasikan pembayarannya. Belakangan diketahui Nuh bukan pengusaha seperti yang ia sampaikan, ia adalah buruh lepas. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top