#IndonesiaTerserah Mereda, Kini Riuh #PresidenStandUpComedy

publicanews - berita politik & hukumFoto M Nuh yang direkayasa warganet. (Foto: Twitter/#PresidenStandUpComedy)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pasca keriuhan warganet menyuarakan tagar #IndonesiaTerserah yang menjadi trending topic di linimasa Twitter, kini muncul #PresidenStandUpComedy dan #M Nuh

Tagar #IndonsiaTerserah dipicu kebijakan pemerintah yang membuka trasportasi. Awalnya, tenaga medis yang berjuang menangani pasien merasa sia-sia dengan kebijakan yang membuka mobilitas warga tersebut.

Kini, jagat Twitter kembali diramaikan dengan kritik kepada pemerintah. Jumat (22/5), sudah ada 18.800 cuitan lebih tagar #presidenstandupcomedy.

Bahkan warga Jambi Muhammad Nuh alias M Nuh pun jadi tagar #MNuh, yang kini sudah mendapat 17,4 ribu kicauan. Nuh adalah pemenang lelang sepeda motor listrik Gesits Presiden Joko Widodo dengan harga Rp 2,55 miliar.

Kedua tagar itu diawali kabar jati diri pemenang lelang motor Jokowi dalam acara konser 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo" yang digelar oleh MPR bersama BPIP pada Minggu (17/5).

Nuh tercatat sebagai warga Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Belakangan diketahui pria kelahiran 19 Maret 1974 itu bukan pengusaha, melainkan buruh harian lepas.

Peristiwa itu pun menjadi bahan kicauan warganet. "Hikayat di negeri antah berantah, ada tukang mebel ditipu tukang bangunan," kata pemilik akun king purwa, sambil menyertakan #PresidenStandUpComedy, Jumat pagi.

"Terima kasih M NuH krena km telah mewakili dan membalaskan drumah dendam kami yg terkena prank kartu pra kerja hhhhhhhh #M Nuh," ujar pemilik akun @mhd_widi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top