Adem, Amien Rais Doakan Jokowi

publicanews - berita politik & hukumAmien Rais. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais mendoakan Presiden Joko Widodo. Doa itu disampaikan pengritik Jokowi itu lewat akun Twitter-nya @Amein__Rais.

"Semoga Allah swt, senantiasa melindungi semua janji yang diucapkan pak @jokowi agar konsisten dan dapat direalisasikan. Semoga rakyat RI secepatnya bebas dari teror Covid. Amin YRA," tulis Amien Rais, Kamis (21/5).

Cuitan mantan Ketua MPR itu merespon berita Jokowi yang meresmikan puluhan produk dalam negeri, seperti alat rapid test, ventilator, hingga teknologi artificial inteliigence untuk mendeteksi Covid-19.

Namun, 11 menit kemudian Amien Rais melontarkan kritikannya terhadap program Kartu Prakerja Jokowi. "Bagaimana cara menjelaskan ke rakyat? Dari awal, bau anyir korupsi, kolusi dan nepotisme sdh terendus dari proyek kartu pra kerja Rp.5,6 triliun," Amien Rais mencuit pukul 04.11 WIB.

Setelah lima jam, 'doa' Amien Rais kepada Jokowi tersebut masih adem-adem saja, ditanggapi 7 warganet dan 52 orang menyukainya. Bandingkan dengan kritik soal Kartu Prakerja yang sudah ditanggapi 53 warganet dan 141 menyatakan suka hingga ketika berita ini dibuat (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo22 Mei 2020 | 10:37:20

    wkwkwkwk🤣🤣🤣

Back to Top