KPK Sebut Arminsyah Panutan di Korps Adhyaksa

publicanews - berita politik & hukumWakil Jaksa Agung Arminsyah. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - KPK menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah karena kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4).

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya bapak Dr Arminsyah," ujar Plt Jubir KPK Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/4).

Menurut Ali, almarhum adalah salah satu jaksa terbaik dan menjadi panutan bagi para insan Adhyaksa.

"Semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," kata Ali.

Akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pukul 15.14 WIB melaporkan terjadinya kecelakan. Kendaraan Arminsyah terbakar sekitar pukul 14.00 WIB di Km 13 Tol Cibubur.

Mobil Arminsyah adalah Nissan GT-R jenis sport, warna putih. "Jumlah korban dua orang. Pengemudi Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah meninggal dunia di lokasi. Sementara satu penumpang ‎dilarikan ke RS Bina Husada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan terpisah.

Yusri menambahkan, mobil Arminsyah datang dari arah selatan ke arah Jakarta di lajur 4, lalu menabrak pembatas media tengah dan kendaraan terbakar. (han)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah04 April 2020 | 20:31:58

    layak dicontoh. Jadi panutan. Bagaimana triknya seorang PNS bisa punya mobil harganya milyaran. wkwkwk.

Back to Top