Puji Kinerja Menhan Prabowo, Luhut: Mantap

publicanews - berita politik & hukumLuhut Binsar Panjaitan dan Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memuji kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan.

"Ya mantaplah," kata Luhut di Jakarta, Selasa (25/2). Prabowo, ia menambahkan, memiliki kinerja yang sangat baik dan sesuai dengan apa yang diperintahkan Presiden Joko Widodo.

Salah satunya yang terbaru adalah kunjungan Prabowo ke Uni Emirat Arab (UEA). Mantan Pangkostrad itu mengadakan pembicaraan kerja sama dengan Menteri Pertahanan UEA Mohammed bin Ahmed Al Bawardi.

Menurut Luhut, Presiden Jokowi telah memintanya untuk koordinasi pertahanan dengan negara paling makmur di Timur Tengah itu.

"Jadi supaya nanti jangan dibilang pak Luhut urusin semua lagi. Saya mengkoordinasikan. Nah kebetulan saya tentara jadi saya mengerti barang ini," ujarnya.

Luhut sangat mengenal Prabowo, terutama karena sama-sama dibesarkan di pasukan elit Kopassus. "Kebetulan Prabowo kan kenal saya lama, jadi memang hubungan kami baik-baik saja. Kemarin pas ramai beda pendapat karena kita baik saya dengan beliau," ia menambahkan.

Prabowo membicarakan rencana UEA berinvestasi di bidang industri pertahanan di Indonesia. "Itu memang saya mengusulkan dan bilang ke Pak Prabowo, dia setuju," katanya.

Namun, kata Luhut, ia belum mendapat up date mengenai kerja sama militer antara UEA dengan Indonesia. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top