Prabowo Bahas Kerja Sama dengan Menhan UEA di Gurun Pasir

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto saat berkunjung ke Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (23/2). (foto: Twitter/@Dahnilanzar)
PUBLICANEWS, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membahas kerja sama dengan Menteri Pertahanan Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Ahmed Al Bawardi. Namun di luar kebiasaan, pembicaraan keduanya dilakukan di tengah gurun pasir.

Foto pertemuan Prabowo dan Menhan UEA itu diunggah Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjutak, melalui akun Twitter pribadinya @Dahnilanzar.

"Melanjutkan pembicaraan Presiden @jokowi dengan Emir UEA beberapa waktu yg lalu, Menhan @prabowo dan Menhan UEA, Mohammed Al Bawardi merampungkan perjanjian kerjasama pertahanan antar kedua negara, perbincangan dilakukan secara informal di gurun pasir luas sambil melepas Elang berburu,"
tulis Dahnil seperti tampak pada Senin (24/2).

Dalam momen itu, Prabowo juga menikmati akrabnya hubungan dengan koleganya dari negara Arab itu. Tampak mantan Pangkostrad itu memegang elang dan mengamati terbangnya elang. Unggahan foto itu seketika mengundang tanggapan warganet. Namun, banyak tanggapan berisi sindiran kepada mantan capres 2019 dan eks juru bicara Prabowo-Sandiaga Uno itu.

"Jangan lupakan rakyat yg berjuang mati2an dukung bapak Prabowo sampe menghilangkan nyawa," tulis Hapip hip.

"Pak kivlan ga di urusin? Trus kpn HRS di plngkn? Ktanya.... Ktanyaaaa... dan ktnyaaaa.... 1 pun ga ada yg kebukti....," cuit pemilik akun @Alfaqir1979.

"Selamat ya Om... Nikmatilah fasilitas dari pajak yang kami bayar. Berhenti nyinyir ya Om," ujar @cabdyjiwa1.

Prabowo mengadakan kunjungan ke Abu Dhabi membicarakan mengenai kerjasama drone, dan persenjataan. Rencananya, negara kaya di Timur Tengah itu akan investasi di bidang pengembangan tekonologi persenjataan di Indonesia. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top