Erick Thohir Akui Berat di Garuda Dikelilingi Perempuan Cantik

publicanews - berita politik & hukumMenteri BUMN Erick Thohir (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tak menafikan godan bagi pejabat maskapai Garuda, salah satunya karena dikelilingi perempuan cantik.

Erick mengatakan hal itu dalam acara Milenial Fest yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (14/12). Pembawa acara sempat menanyakanl skandal di perusahaan pelat merah itu.

"Di Garuda itu semuanya ada, kalau sudah jadi satu pimpinan pasti akan mendapat banyak (godaan)," ujarnya.

Ia mengatakan seseorang yang sudah mencapai puncak kepemimpinan maka akan dihadapkan banyak godaan. "Garuda kan dikelilingi perempuan yang cantik-cantik. Kalau kita laki-laki kan tiga hal yang memberatkan, kekuasaan, uang, dan wanita," kata mantan pemilik Klub sepak bola Inter Milan itu.

Menurutnya menjadi pemimpin Garuda tidak mudah, jauh lebih berat dari BUMN lain. "Perindo (Perum Perikanan Indonesia) banyak hubungannya dengan ikan, pelabuhan cold storage, apa yang dilihat?," ujarnya, disambut tawa peserta.

Menteri BUMN memberikan rambu bagi petinggi perusahaan pemerintah harus mengedepankan karakter. Ia meminta agar jajarannya mempunyai akhlak yang baik.

Seperti diketahui Direktur Utama Garuda Ari Askhara dicopot karena menyelundupkan Harley Davidson. Tudingan skandal asmara dengan pramugari pun merebak dan menyedot perhatian publik. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top