Hotman Paris Unggah Lagi Video Pramugari Garuda Diajak Ngamar Bos

publicanews - berita politik & hukumHotman Paris. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pengacara 'bling-bling'  Hotman Paris Hutapea kembali mengunggah video pengakuan pramugari yang diajak tidur oleh kapten dan direktur sebuah maskapai penerbangan.

Video tersebut pernah diunggah 5 bulan lalu dan kembali ia munculkan melalui instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Rabu (11/12).

Pengacara kondang ini meminta Menteri Perhubungan agar menertibkan oknum kapten dan direksi yang mengancam pramugari tersebut.

"Halo Bapak Menteri Perhubungan mohon agar segera dilakukan penertiban. Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang nangis-nangis untuk kedua kali datang ke Hotman Paris. Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya yaitu Juli dan Agustus dibuat stand by hampir tidak terbang," ujar Hotman.

Hotman menegaskan pramugari tersebut sudah dua kali mengadu kepadanya. Dalam video itu, hanya ada suara Hotman, tidak ada wajah pramugari. Sedangkan, kamera ponsel mengarah ke bawah dan menyorot kursi dan dinding.

Berdasar pengakuan pramugari, katanya, bila nolak 'ngamar' maka tidak akan mendapat jadwal terbang alias tidak mendapat penghasilan.

Akibat pelecehan itu, banyak pramugari yang memilih keluar atau pindah ke maskapai lainnya.

"Menurut pengakuan dia (pramugari), sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama. Disuruh ngamar atau 'nananana' dengan konsekuensi kalau tidak mau maka tidak boleh terbang tapi stand by jadi tidak dapat uang," pengacara nyentrik itu menambahkan.

Lima bulan lalu, unggahan Hotman ini kurang mendapat tanggapan. Namun, setelah Menteri BUMN Erick Thohir membongkar kasus penyelundupan Harley Davidson oleh Direktur Utama Ary Akhsara, aroma tak sedap ini bagai menemukan kebenarannya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top