Sosok Puteri, Ratu Selir Dirut Garuda

publicanews - berita politik & hukumPuteri Novitasari Ramli. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pembebastugasan Direktur Utama Garuda I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra menyisakan sederet borok. Salah satunya, tudingan perselingkuhan dengan pramugari Puteri Novitasari Ramli.

Sosok wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu diungkap pemilik akun Twitter @digeeembok. Dikisahkan secara berseri hubungan gelap mereka.

Tak hanya cerita asmara tetapi juga disertakan foto. Salah satunya gambar adalah ketika sang pramugari terlentang di kasur dan tangan pria mendekap. Di tangan tersebut ada tanda lahir, diduga milik Ari Askhara.

"Tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan. #DirutGarudaKancut," tulis akun @digeeembok pada seri ke-08.

Hingga Sabtu (7/12), pemilik akun masih menuliskan kisah seri Putri. Pada seri ke 35 dan 36, nama Baskoro yang disebut sebagai 'tukang payung Putri'.

"Sesuai dgn jabatan sbg Tukang Payung si Puteri. Tugas utamanya adalah: Beresin jadwal2 puteri yang nyaman sejahtera serta dipilih2 siapa saja yang boleh terbang dgn puteri dan jangan sampai puteri gak nyaman.
HEBAT YAH PUTERI... JADI RATU GARUDA!!"


Sebelumnya, pada seri ke 20, pemilik akun mencuit bagaimana Puteri menemui istri Ari.

"Kekakuan Gundiknya Ari Askhara adalah: BERANI DATENG KE BALI DAN TANTANGIN BININYA si Ari, yaitu Dewi Dyana. Sigundik bilang... Bakalan tunjukin video2 sama si Ari. Berarti di HP sigundik banyak bokep-nya si Ari yah".

Pemilik akun @digeeembok terus berkicau. Seorang warganet penasaran karena begitu detail dan akurat pengungakapan skandal tersebut.

"Setelah baca dari atas smp bawah.
Terpikir, siapa penulis ini? Apakah...
a. Askhara
b. Istri Askhara
c. Supir Askhara
d. Sekretaris Askhara
e. Crew area itu
Kok bisa detail gitu dpt informasi nya. Dikulitinnya bukan sampai ketulang2 lg tp sampai ke sumsum,"
kicau seorang warganet.

Mengenai kebenaran ciutan @digeeembok, sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak-pihak yang disebutkan namanya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top