Ditolak Pekerja Pertamina, Ahok Didukung Luhut Hingga Iwan Fals

publicanews - berita politik & hukumIwan Fals mengunggah meme Ahok yang akan pimpin BUMN. (Foto: Twitter/@iwanfals)
PUBLICANEWS, Jakarta - Video Ketua Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar yang menolak masuknya Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok mengundang reaksi banyak pihak.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan ikut angkat bicara. Ia mempertanyakan penolakan tersebut. “Emang dia (FSPPB) siapa? Kenapa? Enggak masalah,” ujar Luhut ditemui di kantornya, di Jakarta, Selasa (19/11).

Luhut mengatakan mendukung jika benar Ahok ditempatkan di perusahaan pelat merah terutama pada bidang energi. Ia meyakini Ahok sebagai sosok yang baik dan memiliki kinerja yang baik. "(Ahok) Itu orang baik. (Pertamina) Mau dibikin lurus, bersih ya, masak enggak mau dibersihin?” ujarnya.

Dukungan kepada Ahok juga disampaikan musisi kawakan Iwan Fals. Ia mengunggah meme Ahok yang membawa perlengkapan kebersihan. Meme itu kemudian ditambahi tulisan 'Halo Bumn' dan 'sang pendobrak'

"Yah kita doakan saja beres kerjanya, merah putih jadi tambah berkibar," cuit pelantun lagu Bento di akun Twitter-nya, @iwanfals, Selasa ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah bertemu Menteri BUMN Erick Thohir. Ahok akan ditempatkan di perusahaan berbasis energi. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top