Patrice Rio Capella Ibaratkan Nasdem Restoran Politik

publicanews - berita politik & hukumPatrice Rio Capella. (Foto: Wikipedia)
PUBLICANEWS, Jakarta - Mantan Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella menyayangkan sikap politik besutan Surya Paloh itu yang saat ini melenceng dari cita-cita awal.

Menurutnya, manuver Nasdem dengan sejumlah partai koalisi nonpemerintah sebagai melanggar fatsun politik dan tak mencerminkan adab berpolitik ketimuran yang santun. Ia menyayangkan pertemuan itu dilakukan karena Nasdem merupakan salah satu pengusung kuat Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 kemarin.

"Manuver ini sangat tidak pas atau memalukan karena partai Nasdem seolah milik pribadi yang menyongsong kepentingan politik," ujar Patrice di sebuah restoran di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

Nasdem, ia menambahkan, bukan lagi partai yang memperjuangkan hak rakyat, namun saat ini tak lebih seperti sebuah restoran politik.

"Partai Nasdem kini sudah berubah jadi restoran politik tempatnya masak-memasak, goreng-menggoreng kepentingan politik yang bukan untuk perjuangkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan politik partai. Tapi kepentingan kelompok tertentu di internal Partai Nasdem," Patrice menandaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top