Sowan ke Pimpinan KPK, Jaksa Agung Harap Sinergitas Selalu Terbangun

publicanews - berita politik & hukumDirektur Penuntutan KPK Fitroh Rohcahyanto (kiri), Jaksa Agung ST Burhanuddin (tengah), dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam jumpa pere di Gedung KPK, Jumat (8/11) pagi. (Foto: Publicanews/Hartati)
PUBLICANEWS, Jakarta - Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan kedatangannya ke Gedung KPK untuk sowan kepada pimpinan KPK sekaligus membangun sinergitas yang telah terjalin. Burhanuddin sendiri masuk jajaran Kabinet Indonesia Maju yant dilantik pada 23 Oktober 2019 lalu.

"Saya sebagai orang baru wajib hukumnya memperkenalkan diri dan tentunya menindaklanjuti kegiatan-kegiatan yang lalu," ujar Burhanuddin usai menggelar pertemuan dengan pimpinan KPK, Jumat (8/11).

Senada dengan Jaksa Agung, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menyatakan bahwa sinergitas antarlembaga penegak hukum ini diharapkan dapat selalu terjalin.

Saat ini, ujar Laode, terdapat 82 jaksa yang bertugas di KPK yang tentunya akan kembali ke instansi asal setelah masa penugasan usai.

"(Sinergitas diharapkan) agar kalau selesai di KPK bisa menularkan hal-hal yang baik yang ada di kejaksaan," Syarif menandaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top