PDIP Ingatkan Nasdem Tidak Main Politik Dua Kaki

publicanews - berita politik & hukumKetua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Sohibul Iman dalam pertemuan di Kantoo DPP PKS, Pasar Meinggu, Jakarta, Rabu (30/10). sore. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pertemuan jajaran pimpimam Partai Nasdem dan PKS mengundang reaksi PDIP. Wakil Sekjen Arif Wibowo mengingatkan tugas partai koalisi untuk menjaga agar pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin berhasil.

Arif berharap langkah Ketua Partai Nasdem Surya Paloh beserta rombongan bersilaturahmi di kantor DPP PKS tidak membuat partai Nasdem dalam posisi dua kaki. "Politik dua kaki itu harus dihindari oleh setiap partai koalisi pendukung pemerintah,” kata Wakil Ketua Komisi II DPR itu di Kompleks DPR, Jakarta, Kamis (31/10).

Sekalipun politik penuh dinamika, ia menambahkan, tetapi tidak etis bila parpol pendukung Jokowi mencari aman dengan politik dua kaki.

Bahas Koalisi, Surya Paloh Pakai Bus ke Kantor PKS

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan pembicaraan dengan PKS tidak membahas soal oposisi. "Enggak ada, kita enggak bahas oposisi atau pun masalah pendukung pemerintah dalam koalisi pemerintahan,” ujar Surya di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (30/10) malam.

Namun di masa mendatang, katanya, tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi.

Sementara itu, beberapa pengamat menyatakan kedatangan bos Metro TV dengan hampir seluruh pengurus DPP mempergunakan bus sebagai bukti ketidaknyamanan Surya atas masuknya Gerindra di partai koalisi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top