Pesan Prabowo Kepada PKS: Jangan Pernah Lupakan Kawan Lama

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto usai dilantik sebagai Menteri Pertahanan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat berbincang dengan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid usai pelantikannya di Istana Negara, Jakarta. Hidayat sempat mengucapkan selamat kepada mantan capres yang juga diusung PKS dalam Pilpres 2019 itu.

"Secara khusus tadi kepada Pak Prabowo saya sampaikan selamat dan saya doakan beliau sukses menjalankan amanat ini," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10).

Wakil Ketua MPR itu menambahkan, Prabowo sempat menyampaikan pesan kepadanya agar partai dakwah itu tidak melupakan Gerindra.

"Beliau sampaikan ke saya 'Terima kasih dan jangan pernah lupakan kawan lama. Kita adalah kawan lama pasti akan terus bersama sama'," ujar mantan Ketua MPR itu mengulang pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dengan bergabungnya Gerindra di pemerintahan, koalisi pengususng Prabowo-Sandiaga Uno tinggal menyisakan PAN dan Partai Demokrat. PKS, ia menambahkan, tidak akan beropisisi sendirian.

"Terbukti kan ada kawan-kawan, tidak ada unsur dari PAN dan Demokrat dalam kabinet," ujar Hidayat.

Bersama dua partai tersebut, ia menambahkan, PKS akan siap mengawal jalannya pemerintahan lima tahun ke depan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top