Unggah Telepon Menggantung, Jokowi: Sabarlah...

publicanews - berita politik & hukumUnggahan Presiden Joko Widodo di akun Instagramnya, Kamis (17/10). (Foto: Instagram/@Jokowi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Bocoran nama menteri tampaknya mengusik hati Presiden terpilih Joko Widodo. Ia pun mengunggah gambar telepon menggantung di akun Instagram @jokowi.Detik-detik menjelang pengumuman kabinet, ditelepon presiden merupakan impian banyak politikus yang GR.

Jokowi menegaskan telah merampungkan susunan kabinet periode 2019-2024. "Saya akan umumkan segera setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 pada 20 Oktober, bisa di hari yang sama, atau setelahnya," tulis Jokowi, Kamis (17/10).

Namun Jokowi tetap menyimpan rapat nama-nama calon pembantunya. "Siapa-siapa yang akan membantu saya di pemerintahan nanti? Sabarlah," kata Jokowi membuat penasaran.

Ia mengaku tidak kesulitan mencari figur pemimpin kementerian dan lembaga. Jokowi menyebut Indonesia tak kekurangan orang-orang hebat untuk mengabdi kepada bangsa.

"Mereka terserak di semua bidang pekerjaan dan profesi: akademisi, birokrasi, politisi, santri, juga TNI dan polisi. Tidak sulit menemukan mereka," ujar Jokowi yang akan dilantik untuk jabatan keduanya sebagai Presiden RI pada 20 Oktober mendatang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top