Rapat Perdana Pimpinan MPR Tertutup, Bagi-bagi Tugas

publicanews - berita politik & hukumKetua MPR Bambang Soesatyo. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pimpinan MPR menggelar rapat perdana tertutup pasca dilantik pada pekan lalu. Kesepuluh pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu akan membahas soal pembagian tugas.

"Kita akan membagi habis tugas-tugas itu ada yang fokus nanti di bidang akan menjadi koordinator sosialisasi, pengkajian, ada persidangan, ada ketatanegaraan, ada hubungan antarlembaga, ada anggaran dan seterusnya,” kata Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

Bamseot meyakini bisa membahas ruang lingkup masing-masing pimpinan secara musyawarah mufakat. "Rasa-rasanya di kami di 10 orang ini bisa melakukan musyawarah mufakat,” ujar politikus Partai Golkar itu.

Setelah rapat pimpinan, Bamseot menambahkan, akan mengagendakan rapat gabungan dengan para pimpinan fraksi. Rapat tersebut ditujukan untuk pembagian tugas di antara tingkat pimpinan fraksi.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo dan dihadiri oleh sembilan wakil ketua MPR yaitu Ahmad Basarah (PDIP), Arsul Sani (PPP), Ahmad Muzani (Gerindra), Hidayat Nur Wahid (PKS), Syarief Hasan (Demokrat), Zulkifli Hasan (PAN), Lestari Moerdijat (Nasdem), Jazilul Fawaid (PBB), dan Fadel Muhammad (DPD). (feh)

MPR

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top