Jadi Bos Baru 'Markobar', Kaesang Minta Dipanggil 'Pak'

publicanews - berita politik & hukumPresiden Joko Widodo dan Kaesang Pengarep. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo akan terbang ke Singapura, Selasa (7/10) siang besok. Acara kenegaraan yang diagendakan Jokowi adalah pertemuan tahunan Leader's Retreat dengan PM Lee Hsien Loong.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (6/10), mengatakan pertemuan tahunan itu merupakan kelanjutan dari acara serupa yang digelar di Bali tahun lalu.

Di luar acara resmi, Jokowi akan menghadiri wisuda putra bungsunya Kaesang Pangarep. Belum diketahui kapan persisnya pemilik kuliner 'Sang Pisang' itu bakal diwisuda.

Adalah Gibran Rakabuming Raka yang mengabarkan lulusnya sang adik. Juragan martabak Markobar itu mengatakan, bisnis kulinernya akan diteruskan Kaesang karena ia akan masuk kancah politik.

"Saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depan dia lulus," ujar Gibran, kemarin.

Kaesang pun merespon penunjukannya sebagai penerus bisnis Gibran. Ia mencuit lewat Twitter. "SAYA CALON BOS ANDA WAHAI @markobar1996,"kata Kaesang.

Kicauan itu langsung disambar admin 'Markobar'. "@SiapMas," tulisnya. Namun, respon ini sepertinya kurang disukai Kaesang. "PANGGIL SAYA PAK. SAYA BOS BARU ANDA," katanya lagi.

Ulah iseng Kaesang itu membuat banjir tanggapan di dinding akun pria 24 tahun itu. "Adeknya ngeselin ya Mas Gibran?" tulis akun @miza**n3. "Songong anjay wkwk," pemilik akun @megasa**trii menimpali.

Diketahui Gibran akan mencalonkan diri dalam Pilwakot Solo 2020. Agaknya ia ingin mengikuti jejak sang ayah yang mengawali karir politik sebagai walikota di Surakarta. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top