Jokowi Nge-Rap Ditonton 1 Juta Warganet, Panen Pujian dan Sindiran

publicanews - berita politik & hukumAksi ngerap Jokowi di Istana Bogor (Foto: Instagram/ @hotmanparisofficial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo nge-rap. Aksi lawas tersebut diunggah oleh akun Instagram @hotmanparisofficial. Anehnya, hanya kurang dari lima jam aksi Jokowi itu telah ditonton lebih dari satu juta kali. Lirik lagu dibawakan Jokowi saat ia bertemu dengan content creator XYZ pada 2018 lalu di Istana Bogor, Jawa Barat.

“Ini zaman digital/Era teknologi/Selamat berkarya/Salam dari Jokowi,” begitu lirik yang dilantunkan Jokowi, seperti diunggah pengacara 'bling-bling' Hotman Paris Hutapea, Kamis (3/10).

Aksi ngerap yang tampak spontan itu dilakukan Jokowi di halaman Istana. Sambil memegang mike, eks walikota Solo tersebut melantunkan lirik singkatnya. Tak ketinggalan kaki Jokowi yang bersepatu sneakers ikut dihentak-hentakkan di rumput. Tangan dan tubuhnya ikut bergoyang mengikuti dentuman musik yang menghentak.

Meski banyak yang memberi pujian, tak kalah banyak pula yang mencibir. Warganet banyak yang mengaitkan dengan memanasnya suhu politik, seperti aksi mahasiswa hingga tragedi Wamena, Papua.

“Yaahh bapak… negara lagi kacau bukan nya prihatin malah happy2. Ga ada rasa prihatin nya ya pak..😭 cb cek wamena pak.. lihat mahasiswa biar lebih peka,jgn seolah2 tutup mata💔💔,” ujar @putrivirdiyaferzisi. "asek y pak lg ngereppp...demo dmn2 pak...," pemilik akun mm_dnw menimpali.

Warganet yang lain membela Jokowi. "Sesekali ya pak Dhe @jokowi juga perlu hiburan, masa cuma urus negara , hempasss kan ... yang Ga suka ada aja kritikan," ujar akun pendukung Jokowi. "Itu vidio tahun 2018 jagan menggiring opini sekarang sudah 2019," tulis admin @tuzzuaztika9.

Hotman Paris tidak memberi keterangan atas unggahan video lawas itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top