Anggota Fraksi Nasdem Tertidur, Kelelahan dan Bawa 3 Istri

publicanews - berita politik & hukumAnggota DPR dari Nasdem Fadil Muzakki Syah yang membawa tiga istri ke pelantikan. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Anggota Fraksi Partai Nasdem Fadil Muzakki Syah menjadi sorotan publik saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024, Selasa (1/10). Salah satunya karena ia kepergok tertidur di tengah-tengah prosesi pelantikan.

Fadil tak menyangkal ia tertidur di kursi wakil rakyat, ia mengaku kelelahan.

"Saya memang dari kemarin, sejak siang sampai tengah malam, tidak tidur. Karena padatnya acara sebelum sidang paripurna," kata anggota DPR dari Dapil Jawa Timur III itu kepada wartawan, Rabu (2/10).

Ia menjelaskan sesampai di Jakarta, berbagai agenda telah menanti. Mulai dari pertemuan dengan KPU, internal Nasdem, hingga acara di fraksi. Menurutnya, baru pertama inilah ia tertidur di ruang rapat. Fadil pernah menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dari Fraksi PKB.

"Saya baik rapat komisi dan paripurna selama lima tahun, tidak pernah sekalipun tertidur. Baru kemarin saja. Jadi murni karena kelelahan," ujar legislator 40 tahun itu.

Sadar anggota dewan tak lepas dari sorotan publik, viral foto-fotonya tengah tertidur ini ia jadikan cambuk untuk bekerja lebih baik. "Ini menjadi peringatan bagi saya. Terima kasih kepada wartawan yang sudah mengingatkan," katanya.

Selain viral foto tidurnya, Fadil juga 'populer' karena memboyong ketiga istri cantiknya saat acara pelantikan kemarin. Mereka adalah Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum. Ketiganya kompak berbusana serba biru, senada dengan warna Partai Nasdem.

Diketahui Fadil alias Lora Fadil adalah putra kiai ternama Pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember, KH Achmad Muzakki Syah. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. de'fara @shahiaFM03 Oktober 2019 | 18:47:17

    Apes namanya. Tapi buat contoh dan cambuk buat yg lainnya, agar jangan tidur saat sidang rakyat, seperti lirik lagu iwan fals.

Back to Top