BJ Habibie Dilarikan ke RSPAD Jalani Perawatan Intensif

publicanews - berita politik & hukumPresiden Jokowi menjenguk BJ Habibie di RSPAD pada 27 September 2018. (Foto: Instagram.com/jokowi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Sesprinya Rubijanto mengatakan, Habibie sedang menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto.

Namun, Rubijanto tak merinci sakit yang diderita dan sejak kapan mantan wakil presiden di era akhir pemerintahan Presiden Soeharto itu menjalani perawatan di rumah sakit.

Ia mengatakan, sesuai petunjuk TDK yang menyarankan agar BJ Habibie mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," ujar Rubijanto seperti keterangan tertulis, Minggu (8/9). (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top