Ajudan Pribadi Bocorkan Ritual Prabowo Subianto Selama 4 Tahun

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto dan Dhani Wiriniata. (Foto: Instagram/@ @Daniwirianata)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ajudan pribadi Prabowo Subianto, Dhani Wiriniata, membocorkan keseharian Ketua Umum Partai Gerindra itu. Dhani mengunggah kesaksiannya lewat akun Instagram dengan judul 'Hari ini 04 September 2019 tepat 4 tahun saya tinggal dan hidup bersama Beliau'.

Dhani mengatakan banyak pengalaman dan ilmu berharga yang ia peroleh dari Prabowo.Menurutnya, mantan Pangkostrad itu aalah pribadi yang ingin mendedikasikan seluruh hidupnya bagi bangsa dan negara.

Ia kemudian menguraikan ritual Prabowo setiap kali makan pagi dan malam. Dua momen yang dianggapnya sebagai sangat mengesankan.

"Bagi saya momen berharga dan yang paling menarik adalah ketika kita duduk makan pagi dan makan malam, kami biasa menyebutnya 'seminar meja makan'," kata Dhani seperti tampak pada akunnya @Daniwirianata, Kamis (5/9).

Prabowo, katanya, mirip dengan Soemitro Djojohadikoesoemo. "Sama seperti ayahnya, pak @prabowo adalah seorang guru, ia adalah seorang yang tidak bisa menyimpan ilmunya untuk dirinya sendiri," tulis Dhani lagi.

Menurut Dhani, Prabowo rajin membaca buku. Sebanyak 70 persen buku yang dipilih mengenai sejarah. "70 persen dari buku yang dibaca setahu saya adalah buku sejarah, sejarah peradaban manapun beliau cukup memahami," ia menambahkan.

Meski demikian, Prabowo juga pelahap buku-buku ekonomi. Ia mencontohkan buku Wealth of Nations karya Adam Smith. Bahkan, mantan Danjen Koppasus itu juga mengoleksi buku matematikan dan kimia.

"Bahkan sekitar 2 sampai 3 tahun belakangan ini saya pernah menemukan buku Fisika dan Matematika di kamar beliau, beliau tidak sungkan belajar dan membaca buku tersebut." ujarnya.

Dhani yang menyertakan foto hitam putih bersama Prabowo itu mengatakan akan menuangkan pengalamannya tinggal dan hidup bersama Prabowo, suatu saat nanti. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top