Ma'ruf Amin Tampil Tanpa Sarung, Sandiaga Uno: Ganteng Banget

publicanews - berita politik & hukumWapres terpilih Ma'ruf Amin tampil beda dengan mengenakan busana adat Betawi, seusai mengikuti sidang bersama di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (16/8). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin sempat beganti baju khas Betawi saat menghadiri Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, JumaWakil Presiden t (16/8). Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu mengghanti sarung khasnya dengan celana panjang dan kain khas Betawi.

Mantan Cawapres Sandiaga Uno memuji tampilan baru bekas rivalnya dalam Pilpres 2019 lalu. "Ganteng banget pakai baju Betawi. Persis kayak orang Betawi," kata Sandi yang duduk berselebalahan dengan Ma'ruf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

Sandi mengatakan, ia banyak bicara dengan Ma'ruf selama mengikuti sidang di DPR itu. Ia menggambarkan suasana saat itu sangat cair.

"Tadi sangat cair dan Pak Kiai ini ulama yang sangat saya kagumi. Saya sampaikan salam dari keluarga karena kita belum sempet ketemu," ujarnya.

Dalam sidang bersama tersebut, Ma'ruf Amien mengenakan celana hitam dan kain batik khas Betawi --ujung serong-- dengan jam saku berantai. Awalnya, Ma'ruf mengenakan sarung berwarna biru-abu dengan setelan jas hitam.

Keluar dari Gedung DPR, Ma'ruf dengan tampilan baru itu lalu melambaikan tangan ke arah awak media. Namun, ia tidak menyampaikan pesan apapun dan berlalu meninggalkan awak media. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top