Gantian Gerindra Undang Megawati pada Rakernas September

publicanews - berita politik & hukumSwafoto Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri pada Kongres V PDIP, Kamis (8/8). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Partai Gerindra akan mengundang Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas pada September mendatang. Megawati dinilai telah memberi sambutan yang baik saat Prabowo hadir dalam Kongres ke-5 PDIP di Bali.

"Insya Allah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, di Jakarta, Selasa (13/8).

Andre menambahkan, selain Mega, ketua umum parpol lainnya juga akan diundang dalam rapat kerja nasional (Rakernas) tersebut.

"Karena kan silaturahmi politik antartokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita," ujar Andre.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah belum bisa memastikan kehadiran Megawati. "Kita masih menunggu undangannya," kata Wakil Ketua MPR itu, siang tadi. PDIP, ia menambahkan akan memberi sikap setelah menerima undangan Partai Gerindra. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top