Dikecam Anti Tauhid, Mahfud MD Bikin Sayembara Berhadiah Rp 10 Juta

publicanews - berita politik & hukumMahfud MD ikut berebut Gunungan Grebeg Besar Be 1952 di Keraton Yogyakarta saat Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8). (Foto: Twitter/@mohmahfudmd)
PUBLICANEWS, Jakarta - Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD membuka sayembara berhadiah Rp 10 juta. Hadiah diberikan kepada siapa saja yang bisa menunjukkan ia antikalimat tauhid.

"SAYEMBARA : 10 JUTA BAGI YANG BISA....ditunggu jawabannya sampai 17 Agustus 2019 jam 18.00 WIB," cuit mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu melalui akun @mohmahfudmd, seperti tampak pada Selasa (13/8).

Ia menepis tudingan anti-tauhid menyusul pernyataannya soal calon taruna keturunan Perancis di Akademi Militer (Akmil) bernama Enzo Zenz Allie, yang fotonya membawa bendera tauhid tersebar di media sosial.

"Oleh sebab itu saya tantang, siapa pun yang pernah merekam saya atau mendengar saya atau mencatat saya di berbagai tempat atau ada di cuitan saya bahwa radikalisme itu identik dengan kalimat tauhid, siapa pun yang bisa menunjukkan itu akan saya bayar setiap orang, yang menemukan itu, Rp 10 juta," ia menjelaskan.

Menurut Guru Besar Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta itu, di rumahnya terdapat banyak kalimat tauhid. Bahkan ada yang terukir dari sebuah batu yang merupakan pemberian mahasiswanya.

"Itu kebanggaan sebagai umat Islam kepada agamanya, kepada Tuhan-nya," kata Mahfud MD yang pernah menjabat Menteri Pertahanan itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top