Ke Istana Bamsoet Minta Restu Jokowi

publicanews - berita politik & hukumSwafoto Bambang Soesatyo bersama Presiden Joko Widodo dan Mensesneg di Istana Merdeka, Selasa (13/8). (Foto: Istiemwa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/8). Kedatangannya untuk meminta restu atas perhelatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Bamsoet yang menaiki mobil Tesla putih didampingi anak ketiganya Yudhistira Raditya Soesatyo. Restu yang dimaksud ternyata berhubungan rencana penikahan anaknya itu.

"Mengantarkan undangan dan minta kesediaan jadi saksi akad nikah putra saya ke-3 tanggal 19 (Agustus) di Jakarta. Dan alhamdulillah beliau bersedia hadir seperti tahun lalu beliau hadir," kata Bamsoet usia bertemu Jokowi, siang ini.

Politikus Partai Golkar yang sudah mendeklarasikan pencalonannya sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin itu menepis ada pembicaraan soal musyawarah nasional (munas) Golkar mendatang.

Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar ini pernah bertemu Jokowi pada pertengahan Juli lalu. Namun, Bamsoet mengatakan Jokowi berpesan siapapun dipersilakan berkompetisi untuk menjadi ketua umum. "Pesan beliau yang lalu jangan sampai terpecah," ujar Bamsoet, saat itu.

Bamsoet menambahkan Jokowi meminta agar Golkar tetap menjadi partai tengah yang bisa menyatukan semua kekuatan. Jokowi juga berharap agar tidak muncul partai baru dari sempalan Golkar setelah munas mendatang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top