Prabowo Mepet Megawati, Demokrat Tulis 'The Greatest Opportunist'

publicanews - berita politik & hukumSwafoto Prabowo, Megawati, Puan Maharani, dan Prananda Prabowo. (Foto: Instagram/@puanmaharaniri)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean angkat suara setelah Prabowo hadir dalam Kongres V PDIP di Bali.

"Setelah rakyat korban nyawa karena provokasi wasiat dan narasi perjuangan hingga titik darah penghabisan, akhirnya takluk tunduk berlutut dan menjadi hamba," Ferdinand mencuit melalui akun @FerdinandHaean2, Jumat (9/8).

Ia bahkan menyebut seharusnya Prabowo tak perlu ikut tanding pada Pilpres lalu. "Mestinya dulu langsung dukung Pak Jokowi sehingga tak perlu trilliunan uang habis dan nyawa melayang," ujar Ferdinand, ia menyertakan swafoto Prabowo dan keluarga Megawati.

Bahkan, Ferdinand menuliskan sayembara dengan hadiah Rp 250 ribu bagi penebak yang memenangkan pertanyaanya.

"The Greatest Opportunist was born after president election 2019. Siapa dia? Yang tau jawabannya silahkan jawab dikolom komen. Akan ada 2 pemenang yang dapat hadiah Rp 250 ribu dalam bentuk pulsa. Hadiah diberikan nanti pukul 17.00 WIB," kata politikus yang pernah menjadi loyalis Jokowi sebelum menyeberang ke Partai Demokrat itu.

Pernyataan itu mendapat beragam jawaban. "Prabowo Oportunis sejati," unggah pemilik akun Jojonurjoko. Warganet lain ada yang menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Anies Baswedan, juga Sandiaga Uno, hingga Kepala BIN Budi Gunawan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Prabowo atau pihak yang mewakilinya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top