Anies dan Khofifah Ramaikan Family Gathering Menteri di Istana Bogor

publicanews - berita politik & hukumPara menteri dan keluarga olahraga pagi dalam acara Family Gathering di Istana Bogor, Minggu (4/7). (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan keluarga atau family gathering bersama para menteri Kabinet Kerja. Hadir mantan Menteri Pendidikan Nasional Anies Baswedan dan eks Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Para menteri turut mengajak anggota keluarganya menghadiri acara yang digelar di di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8) sejak pagi.

Tampak Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mengajak seluruh keluarganya. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama para cucunya.

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tampak berkeliling menikmati sejuknya Istana Bogor bersama keluarga. Kemudian menikmati sarapan di tengah-tengah taman.

Menko Polhukam Wiranto meriah bersama anggota keluarganya. "Tadi saya datang jam 06.30 WIB dengan cucu dan anak saya, ada 11 orang," kata Wiranto di lokasi.

Para menteri juga sibuk berfoto dengan latar sejumlah bangunan dan taman yang menarik dijadikan obyek foto.

Sejak malam, Istana Bogor disulap mirip tempat wisata. Bangku-bangku disiapkan panitia menjadi tempat bercengkerama para menteri dan keluarga.  

Di lokasi yang sejuk itu juga disediakan food truck yang menyediakan berbagai kudapan, sebagai tempat melepas lapar para keluarga jajaran menteri Kabinet Kerja.

Tampak ikut hadir, juga para mantan menteri lain seperti eks Menteri PPN/Kepala Bappenas Adrinof Chaniago dan Seskab Andi Widjayanto. Belum tampak mantan menteri era Jokowi jilid 1 yang sudah menyeberang di kubu Prabowo dalam Pilpres 2019 lalu.

Diketahui Kabinet Kerja akan menuntaskan masa tugas pada Oktober 2019 mendatang, seiring pelantikan Jokowi sebagai presiden periode kedua. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top