PDIP Bantah Ditinggalkan dalam 'Pertemuan Gondangdia'

publicanews - berita politik & hukumPolitisi PDIP Masinton Pasaribu dalam diskusi politik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7). (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jantara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mempersoalkan 'Pertemuan Gondangdia antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Gubernur DKI Anies Baswedan di DPP Nasdem, Rabu (24/7).

Politikus PDIP Masinton Pasaribu mengatakan, pertemuan tersebut sebetulnya juga dihadiri perwakilan Golkar, PKB, dan PPP. "Kami enggak persoalan. Ini persoalan kendala teknis dan waktu saja," ujar Masinton dalam diskusi politik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).

Ketidakhadiran PDIP itulah yang dipertanyakan sebagai munculnya keretakan Surya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Apalagi pada saat bersamaan Mega menjamu Ketua Umum Partai Geridra Prabowo Subianto.

"Kita baik-baik saja. Sebenernya sudah ada komunikasi (pertemuan)," kata anggota Komisi III DPR.

Masinton memastikan PDIP mengetahui rencana pertemuan tersebut dan tidak ada manuver dari anggota koalisi pendukung Lokasi. "Tidak mesti langsung ke Bu Mega, tapi sekjen-sekjen kan pasti tahu," ia menambahkan.

Menurut Masinton, alasan tidak hadirnya partai banteng moncong putih karena sibuk mempersiapkan Kongres ke-V yang bakal digelar awal Agustus mendatang. "Bu Mega menyampaikan ketika bersama Pak Prabowo belum bisa menghadiri undangan itu karena ada kegiatan rapat-rapat partai," ia menandaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top