Jokowi Ingin Gaya Rambut Undercut, Seperti Apa?

publicanews - berita politik & hukumPresiden Joko Widodo didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara potong rambut massal di area wisata Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat, 19 Januari 2019. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Hari libur, Minggu (21/7), Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungah vlog soal rutinitasnya mencukur rambut. Rambutnya dirapikan Kang Herman, tukang pangkas rambut langganan Jokowi.

"Sore hari ini saya potong rambut. Yang Potong Mas Herman. Udah berapa tahun Mas ya? Potong rambut saya, ya?" Jokowi bertanya di akun Instagram pribadinya, @jokowi yang sudah memiliki 22 juta pengikut itu.

"Sudah enam tahun Pak," jawab Herman dalam video berdurasi 52 detik itu.

Dalam perbincangan itu, Jokowi juga berkonsultasi dengan Herman soal gaya rambut anak muda yang sekiranya cocok dicoba.

"Mas Herman misalnya ini ganti model, mau model apa? Yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Jokowi yang duduk menghadap cermin.

"Di-undercut bisa. Undercut yang sampingnya tipis," jawab Herman sambil serius merapikan rambut orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

"Oh, yang sampingnya tipis, yang atas klimis begitu. Cobalah minggu depan kita coba," kata Jokowi dengan nada serius.

Menurut Herman, Jokowi termasuk yang selalu setia pada satu model. Presiden, katanya, tak tertarik mencoba model baru. "Setia satu model," ujarnya.

Terus bagaimana dengan rencana model undercut. Justru warganet yang ramai memberi komentar.

"Tambah ganteng pastinya pakde😍😍,"
tulis super_mum_liliebrookes.

Vlog tersebut telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali lebih. Disukai 342 ribu lebih warganet dan mengundang puluhan ribu komentar. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top