Amien Rais Kaget atas Aksi 'Selonong Boy' Prabowo

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto dan Amien Rais bersama jajaran BPN memberikan keterangan pers mengenai penganiayaan Ratna Sarumpaet di Jalan Kertanegara, Jakarta, 2 Oktober 2018. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tim pengusung Prabowo Subianto pada Pilpres lalu terkesan mulai retak. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengaku kaget, ia sama sekali tidak diberitahu rencana pertemuan Prabowo-Jokowi di Stasiun MRT Lebakbulus, yang dilanjutkan makan siang bersama, Sabtu (13/7) pekan lalu/

Oleh karena itulah Amin akan menyampaikan sikapnya atas tindakan Prabowo yang tidak membicarakan pertemuan rekonsiliasi tersebut, siang ini.

"Saya sama sekali belum tahu, kok tiba-tiba nyelonong begitu?” kata Amien Rais saat dihubungi wartawan, Senin (15/7).

Amien akan menemui Prabowo untuk menyakan ihwal pertemuannya dengan Jokowi terlebih dahulu. "Saya harus hati-hati karena saya ini dekat dengan Mas Prabowo. Saya akan tanya apa dalam pertemuan itu membahas rekonsiliasi dan apakah bagi-bagi jatah kursi (menteri)," ujarnya.

Beda dengan Amien, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan telah menerima surat dari Prabowo pertemuan di dalam Moda Raya Terpadu (MRT) tersebut. Dalam surat itu Prabowo mengatakan ingin membina hubungan baik dengan Jokowi.

Meski bertemu Jokowi, Prabowo menegaskan tetap dalam spirit perjuangan menegakkan Indonesia adil, makmur, berdaulat, dan mandiri.

Sohibul mengungkapkan, Prabowo menjanjikan akan mengagendakan pertemuan dengan PKS setelah bertemu Jokowi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top