Meutya Hafid: Tidak Ada Ribut-ribut di Internal Golkar

publicanews - berita politik & hukumMeutya Hafid. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Ketua Fraksi Golkar di DPR Meutya Hafid menegaskan, tidak ada ribut-ribut di internal partainya menjelang musyawarah nasional (munas) pada Desember 2019 nanti. 'Kemeriahan' hanya terjadi di media massa.

"Seluruh DPD hampir semua sepakat munas berjalan sesuai rencana Desember. Kita perlu itu untuk mengawal pemerintahan Pak Jokowi supaya tetap adem," kata Meutia seusai diskusi di sebuah resto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7).

Mantan pembawa berita di sebuah stasiun televisi itu menambahkan, Golkar saat ini solid. Hal ini sekaligus ematahkan pernyataan Wakil Koordinator Bidang Pratama II Partai Golkar Bambang Soesatyo yang akan menyikat petinggi partainya yang tidak mendukung Joko Widodo.

Menurutnya, tidak ada kader Golkar yang tidak mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. "Dukungan terhadap Pak Jokowi dari Partai Golkar ikhlas, jadi tidak perlu ada ancam-mengancam," ujar Meutya.

Ia mengakui pernah ada kader yang tidak patuh, tapi sudah ada sanksi. "Sudah diterapkan, sebelumnya ada yang membelot keputusan partai, akan dipecat dan diganti jabatan," kata perempuan asal Aceh itu.

Musyawarah nasional pada Desember 2019 mendatang, ia menegaskan, akan mengukuhkan dukungan terhadap Jokowi. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top