Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo, Moeldoko: Sudah Enggak Penting

publicanews - berita politik & hukumKepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjawab ringan soal wacana rekonsiliasi antara Presiden terpilih Joko Widodo dan eks capres Prabowo Subianto. Bahkan, mantan Panglima TNI itu menganggapnya sudah tidak penting lagi.

“Penting enggak sih sebenarnya rekonsiliasi? Kan semuanya sudah selesai, masyarakat sudah baik-baik saja di bawah,” katanya di Jakarta, Jumat (5/7).

Ia mengingatkan, jika terus-menerus mengurusi soal itu maka akan menghambat langkah pembangunan Indonesia. Menurutnya, masyarakat Indonesia sudah kembali normal seperti sebelum 2019.

"Sebenarnya, jadi tidak terlalu penting itu dibicarakan lagi,” Moeljono menambahkan.

Diksi rekonsiliasi, ujarnya, justru bisa menjebak pada persoalan politik semata. Padahal, banyak hal yang harus dipikirkan yaitu kesejahteraan rakyat.

“Nanti semuanya hanya terjebak di situ (rekonsilisasi), jadi enggak maju-maju. Jangan justru kata-kata rekonsiliasi ini malah menghambat, seolah-olah bangsa ini terjadi sesuatu yang luar biasa,” katanya.

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf itu menambahkan, pertemuan antara Jokowi dan Prabowo pasti akan berlangsung. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top