Demokrat Tangkap Sinyal Gerindra Isi Jabatan Menteri Jokowi

publicanews - berita politik & hukumPernyataan Partai Gerindra melalui akun Twitter, Senin (1/7). (Foto: Capture Twitter@gerindra)
PUBLICANEWS, Jakarta - Partai Demokrat menduga ada posisi menteri di pemerintahan Joko Widodo yang akan diberikan kepada Partai Gerindra. Pernyataan itu dilontarkan Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

"Hiduplah Indonesia Raya!!! Tanda-tanda nih akan bergabung. Tidak ada lagi kata titik darah penghabisan. Sekarang sudah bicara tentang kalau ada pihak kita pengisi jabatan," cuit Ferdinand lewat akun Instagramnya, @ferdinandhaean2, Kamis (4/7).

Kicauan Ferdinand ini menyusul pernyataan Partai Gerindra melalui akun Twitter resminya @gerindra. Partai besutan Prabowo itu menyebutkan kemungkinan ada kader yang mengisi jabatan strategis dalam koalisi pemerintahan Jokowi.

"Intinya jika memang ada pihak kita berada disana bukan hanya sebagai formalitas pengisi jabatan, tetapi juga membawa visi-misi kesejahteraan rakyat Prabowo-Sandi," cuit admin @gerindra.

Cuitan admin Partai Gerindra seketika mendapat reaksi para pendukung. "Untk apa kita selama ini bilang di curangi.. kalau akhirnya kita merapat.. dah kalau mau merapat silahkan.. Akan kami hapus Gerindra dari Hati kami," ujar pemilik akun @ozie88625283.

"Kalian takut gak makan, kalau gak masuk koalisi," @aminuddinamir72 menimpali.

Hingga saat itu belum ada pernyataan pasti mengenai kemungkinan Gerindra merapat ke Jokowi. Sementara agenda pertemuan Prabowo-Jokowi bertajuk rekonsiliasi banyak mendapat penolakan dari para pendukung mantan capres 02 itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top