Sengketa Hasil Pilpres

Miliki Saksi 'Wow', BPN Ajukan Perlindungan ke LPSK

publicanews - berita politik & hukumPriyo Budi Santoso usai diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6) siang. (Foto: Publicanews/Hartati)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menegaskan akan sekuat tenaga memenangkan gugatan pemilu 201 di Mahkamah Konstitusi. Selain data, menurut Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santo, akan ada kejutan yang dihadirkan dalam sidang selanjutnya.

"Oh ya sejak dulu kita siapin, dan nanti saudara sekalian saya mohon izin pada menit-menit tertentu nanti mudah-mudahan ada juga saksi-saksi hidup yang akan memberikan keterangan yang bersifat 'wow' kepada kita semua," ujar Priyo usai diskusi di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (15/6).

Namun Priyo masih merahasiakan saksi 'wow' tersebut karena alasan keamanan. BPN, kata Sekjen Partai Berkarya itu, tengah mengusahakan perlindungan saksi ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Kita mengkhawatirkan saksi yang saya katakan nanti agak 'wow' pada saat bersaksi ini kami mohonkan untuk bisa mendapatkan perlindungan. Tapi lagi kita hitung. Kita tunggu aja," ujar mantan politisi Partai Golkar itu. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top