Rizieq Syihab Imbau Pengikutnya Kawal Kemenangan Jokowi

publicanews - berita politik & hukumRizieq Syihab dan keluarga. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Mekkah - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab mengimbau pengikutnya untuk mengawal kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 setelah diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kalau ternyata Jokowi yang menang? Tetep kita kawal,” kata Rizieq di tempat tinggalnya sekarang di Mekkah, Arab Saudi, dalam video terbarunya, Senin (10/6).

Ia menambahkan, pengawalan yang ia maksud yaitu agar Jokowi tidak lagi melakukan kezaliman pada periode kedua jabatannya sebagai presiden. “Dia musti stop kezaliman ini,” ujarnya.

Rizieq yang masih tersangkut beberapa kasus di Tanah Air itu mengatakan, perjuangannya adalah untuk melawan kezaliman demi tegaknya keadilan.

Dalam video yang dibenarkan keasliannya oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin itu, Rizieq mengatakan perjuangan akan terus dilakukan hingga tidak ada lagi kezaliman.

"Sampai kapan? Sampai adil. Sampai dia tidak zalim. Jadi tidak ada kata berhenti,” ia menegaskan.

Dalam video itu, Rizieq juga mengakui hasil pembangunan yang dilakukan Jokowi. “Kita tidak menihilisasi. Rezim ada prestasi. Ada kerja,” ujarnya.

Namun, ia mengingatkan bahwa pembangunan infrastruktur itu bukan prestasi gemilang karena mengorbankan keadilan. Ia menyebut membengkaknya utang sebagai wujud ketikadilan karena akan dibebankan pada masyarakat.

“Itu utang, besok kita yang bayar dengan bunganya. Bukan Jokowi, kita yang bayar. Jadi ini namanya besar pasak daripada tiang,” katanya.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah pada akhir April 2019, Rizieq mengeluarkan Maklumat Mekkah yang mengecam kecurangan Pilpres 2019 dan menuntut diskualifikasi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top