Puan Maharani Menjawab Peluang Nyapres 2024

publicanews - berita politik & hukumMuhaimin Iskandar dan Puan Maharani. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Puan Maharani membuka diri untuk berkompetisi sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Puan mengomentari cuitan lawas Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah soal peluangnya sebagai capres.

"Ya mungkin saja, insya Allah,” ujar Puan yang kini menjabat Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), seperti terlihat dalam tayangan akun YouTube Metrotvnews, Senin (10/6).

Sebelumnya, Fahri mengomentari foto Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama puteri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu. "Siapa kenal dengan yang disampingku ini?" cuit Cak Imin, panggilan Wakil Ketua MPR tersebut.

Fahri kemudian mencuit balas. "Capres-Cawapres 2024-2029 (atau sebaliknya) Cak... setuju? Setuju! (Tanya sendiri, jawab sendiri)," kicau Fahri pada akhir Desember 2018 lalu.

Puan sendiri tak bicara banyak soal peluangnya pada 2024. Ia menekanakan ingin menuntaskan jabatan Menko PMK yang berakhir pada Oktober 2019 mendatang.

“Ke depan ya kita pikirin nanti dulu mau seperti apa Puan Maharani,” ujarnya.

Puan dikabarkan akan menduduki kursi Ketua DPR periode 2019-2024. Jatah posisi itu karena PDIP tampil sebagai pemenang Pemilu 2019. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top