Jokowi Open House di Istana Negara, Prabowo Kunjungi Tokoh

publicanews - berita politik & hukumPresiden Joko Widodo menerima silaturahmi Idul Fitri di Istana Negara tahun lalu. (Foto: setkab.go.id)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo menggelar open house di Istana Negara setelah salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Open house dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, yakni pukul 09.00 - 10.00 WIB untuk pejabat negara. Sesi kedua, dari pukul 10.00 - 12.00 WIB, untuk masyarakat umum.

"Jadi paling lambat, jam 12.30 WIB itu sudah selesai karena Pak Presiden ada acara berikutnya," ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, pagi ini.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan untuk mengikuti open house di Istana dilarang membawa handphone dan tas.

Sementara itu, Prabowo Subianto menunaikan salat Id di Masjid Nurul Wathan yang berada di kompleks kediamannya di Hambalang, Bogor Jawa Barat. Namun, Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak menyelenggarakan open house .

"Pak Prabowo enggak ada open house. Kan biasanya juga enggak. Biasanya Pak Prabowo yang keliling," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, pagi ini.

Usai salat Id Prabowo halalbihalal bareng warga, tokoh-tokoh, pendukung dan kader- Gerindra yang salat bareng di Masjid Nurul Wathan dan datang ke Hambalang.

Prabowo kemudian akan silaturahmi kepada tokoh-tokoh nasional di hari Idul Fitri ini. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top