Jokowi-Prabowo Belum akan Bertemu pada Lebaran Nanti

publicanews - berita politik & hukumJokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi dalam deklarasi pemilu damai di Monas, Jakarta Pusat, lalu. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pertemuan antara calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan 02 Prabowo Subianto rupanya belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Calon wakil presiden 01 Ma'ruf Amin mengatakan, kedua tokoh masih menunggu momen yang tepat untuk menggelar pertemuan.

"Belum (Lebaran), belum ketemu waktunya. Masing-masing siap untuk bertemu rekonsiliasi. Pak Jokowi juga, cuma mencocokan waktunya," ujar Ma'ruf Amin di rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). 

Ma'ruf menambahkan, secara personal terus melakukan rekonsiliasi. "Kalau secara formal, Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu mencari waktu yang tepat yang bisa dua-duanya ketemu," kata Ma'ruf. 

Sementara itu Prabowo mengatakan akan ada waktu untuk bertemu dengan Jokowi. Namun kapan pastinya ia tidak memberikan jawaban secara terang.

"Nanti kita lihat ya, semuanya ada waktunya," ujar Prabowo seusai menghadiri takziah meninggalnya Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. (han)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah04 Juni 2019 | 13:11:51

    Perlu pendidikan budipekerti....????

Back to Top