Ingatkan Jokowi, Saut Situmorang Sumbang Sepeda Untuk Ungkap Kasus Novel

publicanews - berita politik & hukumSepeda undian bagi pengungkap kasus teror terhadap Novel Baswedan dipajang di teras lobi Gedung KPK, Jakarta. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Ketua KPK Saut Situmorang menghadiahkan sepeda kesayangannya untuk disumbangkan bagi siapapun yang berhasil mengungkapkan kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Pasalnya hampir 800 hari peristiwa itu terjadi, pihak kepolisian belum juga dapat mengungkapkan pelaku teror ini.

"Sepeda terbaik yang pernah aku punya, aku serahkan untuk mengungkap kejujuran, kebenaran, dan keadilan" ujar Saut dalam keterangan pers tertulisnya, Senin (3/6).

Sepeda dari Saut ini melengkapi dua sepeda lainnya yang lebih dulu disumbangkan oleh PP Muhammadiyah dan Wadah Pegawai KPK. Pemberian hadiah sepeda ini mengikuti Presiden Jokowi yang kerap menghadiahkan sepada bagi masyarakat yang berhasil menebak pertanyaan mudah saat kunjungan.

Menurut Jubir KPK Febri Diansyah, Presiden Jokowi sendiri pernah berjanji akan menuntaskan kasus teror terhadap Novel beberapa waktu lalu.

"Pemberian sepeda tersebut seharusnya semakin mendorong Presiden untuk memenuhi janjinya dalam mengungkap kasus novel baswedan" Febri menandaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top