" />

Rusuh 22 Mei Mirip 1998, Habibie: "Its Not True!"

publicanews - berita politik & hukum">Presiden Joko Widodo dan BJ Habibie di Istana Merekda, Jumat (24/5). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jumat (24/5). Usai pertemuan, Habibie mengatakan kedatangannya untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang terpilih sebagai presiden periode kedua.

"Saya mengucapkan selamat pada Pak Presiden, insya Allah bisa melanjutkan program sesuai rencana dan kita semua mendukung supaya terlaksana," ujar Habibie di Istana Merdeka, Jakarta.

Sebagai presiden, kata Habibie, Jokowi tidak hanya sebagai pemimpin bagi yang memilihnya saja tetapi seluruh rakyat Indonesia.

"Apa kita harus ambil risiko yang menghambat pembangunan?" katanya.

Presiden di era peralihan Orde Baru ke zaman reformasi itu menegaskan situasi saat ini tidak sama dengan gejolak pada 1998 silam. Habibie meminta agar jangan dikembangkan pemikiran yang menyamakan kedua situasi tersebut. "Its not true," ujarnya, tegas.

Selain Habibie, Jokowi juga sudah menerima ucapan selamat dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan mantan Wapres Try Sutrisno. Demikian pula dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top