Prabowo ke Brunei Silaturahmi dengan Sultan yang Sahabatnya

publicanews - berita politik & hukumPrabowo bertolak ke Brunei Darussalam dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno mengaskan capres Prabowo Subianto ke Brunei untuk silaturahmi dengan sahabat lamanya, Sultan Brunei Daussalam Hassanal Bolkiah.

Sandi menampik isu yang diembuskan seolah-olah Prabowo kabur.

"Sudah disampaikan klarifikasi bahwa Pak Prabowo ke Brunei, pulang hari, bertemu dengan sahabatnya, sahabat dari kecilnya yaitu Sultan," kata Sandi di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Menurut Sandi, ada hubungan persahabatan antara mantan Pangkostrad itu dengan sultan penguasa negara petro dollar karena saking tajirnya itu.

"Sebetulnya tidak ada yang istimewa ya. Pertemuan dua sahabat. Curhat, Pak Prabowo baru saja menjalankan kampanye dan pemilu. Cerita kepada kawan lamanya," Sandi menambahkan.

Sebelumnya beredar foto Prabowo didampingi Waketum Gerindra Sugiono dan Ustad Sambo yang diisukan hendak ke Arab Saudi menghindari situasi politik yang memanas pasca-Pemilu 2019.

Prabowo bertolak ke Brunei pada 16 Mei 2019 pukul 12.10 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma. Ketua Umum Partai Gerindra itu menggunakan pesawat jet pribadi 9H-NYC Embraer 190-Lineage 1000. Ia kembali pada hari yang sama pukul 21.10 WIB. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top