Rekonsiliasi Prabowo-Jokowi Dilakukan Pasca Lebaran

publicanews - berita politik & hukumJubir TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul, usai diskusi bertema tema 'Menanti 22 Mei' di sebuah resto di Jakarta Pusat, Sabtu (18/5). (Foto: Publicanews/Edi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Rekonsiliasi antara capres Joko Widodo dengan Prabowo subianto akan berlangsung setelah perayaan Idul Fitri. Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.

"Saya kira pertemuan akan berlangsung setelah Lebaran nanti. Saya yakin itu. Tapi memang tidak perlu perantara segala. Pak Prabowo terbuka untuk itu," kata Andre dalam diskusi 'Menanti 22 Mei' di sebuah resto di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (18/5).

Menurut Andre, hubungan Prabowo-Jokowi tetap mesra. Seperti pasca Pilpres 2014 lalu, terjadi pertemuan Prabowo dan Jokowi.

Hal senada disampaikan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul, di lokasi yang sama. Menurut Ruhut, sebenarnya pertemuan Prabowo dengan utusan Jokowi, yakni Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, hampir berlangsung pasca coblosan Pilpres pada April lalu.

"Tapi ketika Pak Prabowo sampaikan kepada ormas di sekelilingnya dikatakan jangan dulu, tunggu dulu," ujar mantan anggota Komisi III DPR itu.

Ruhut berharap elite di sekitar mantan Pangkostrad itu menjaga pembicaraan agar situasi masyarakat kembali tenang dan damai. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top