Kabar Baik, Ani Yudhoyono Diizinkan Keluar dari Kamar RS

publicanews - berita politik & hukumMantan Presiden SBY dan Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura. (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)
PUBLICANEWS, Jakarta - Foto Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri Ani Yudhoyono berada di sebuah taman di ruang terbuka di National University Hospital, Singapura, diunggah sang menantu Annisa Larasati Pohan.

Itu adalah untuk pertama kalinya Ani berada di luar kamar rumah sakit setelah menjalani perawatan sejak tiga bulan lalu.

"Jadi hari ini pertama kalinya sejak 3 bulan di dalam kamar, memo boleh keluar jalan-jalan sebentar sama dokter," kata Annisa di Instagram Story, Kamis (16/5).

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung SBY-Ani, itu ikut mendampingi Ani keluar dari kamar hingga ke depan rumah sakit. Ia pun sempat menggoda sang mertua.

"Romeo-Juliet lagi ngobrol," ujar mantan model itu.

Menurut Annisa, ibu mertuanya yang akrab disapa Memo bahagia sekali bisa mengirup udar segar di luar kamar rumah sakit.

"Memo happy banget, kebayang 3 bulan dalam kamar terus, nggak kena matahari langsung. Sekarang bisa langsung menghirup oksigen natural," ujar ibu dari putri semata wayang Almira Tunggadewi Yudhoyono itu.

Seperti diketahui, Ani menjalani perawatan sejak awal Februari lalu karena menderita penyakit kanker darah. Sejak saat itu, Ani harus berada di ruang perawatan. Pengunjung pun sangat dibatasi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top