Prabowo Tolak Bertemu Luhut Pandjaitan

publicanews - berita politik & hukumDahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno. (Foto: Twitter/@dahnilanzar)
PUBLICANEWS, Jakarta - Rencana pertemuan antara capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai utusan capres Joko Widodo sepertinya urung dilaksanakan pada Minggu (21/4). Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo ingin fokus mengawal penghitungan suara.

"Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi, yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara. Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," ujar Dahnil lewat akun Twitter @dahnilanzar, Sabtu (20/4).

Sebelumnya, Direktur Media dan Komunikasi BPN Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan bahwa Luhut diutus Jokowi untuk bertemu Prabowo.

"Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo," ujar Hasyim di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4).

Hashim mengatakan, pertemuan antara Prabowo dan Pimpinan Bravo-5, tim relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan digelar pada Minggu (21/4) besok. Pertemuan dilakukan di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

"Saya dengar besok, tapi kepastian jadwal saya belum tahu. Tapi saya dengar itu. Saya kira di sini. Di Kertanegara, saya dengar begitu," ujar adik Prabowo tersebut. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top