Khusuk Ibadah, Sandi Minta Maaf Tak Unggah Kegiatan Umrah

publicanews - berita politik & hukumSandiaga Uno dan istri Nur Asia di Mekah, Arab Saudi. (Foto: screenshot/@sandiuno)
PUBLICANEWS, Mekkah - Cawapres 02 Sandiaga Uno menyelesaikan ibadah umrah dan kembali ke Tanah Air. Lewat media sosialnya @sandiuno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat. Ia juga berharap tetap semangat.

Unggahan vlog Sandi, Senin (15/4) sekitar setengah jam lalu, itu sudah disaksikan lebih dari 225 ribu warganet.

"Alhamdulillah, saya dan @nurasiauno baru saja selesai menjalankan rangkaian ibadah umroh, dan sekarang hendak menuju kembali ke Jakarta," kata Sandi yang berkopiah bersama sang istri Nur Asia yang menempel mesra di punggung Sandi, seperti tampak di akun Instagramnnya, siang ini.

Sandi mengatakan, ia sengaja tidak mengunggah ritual umrah di Tanah Suci karena tidak ingin mengurangi kekhusukan ibadah. Ia pun meminta maaf karena itu. "Mohon maaf kita tidak memposting kegiatan di sini karena kita ingin fokus ibadah," ujarnya.

Ia berharap ibadah umrahnya mabrur. "Kita excited mau pulang ke Indonesia ketemu anak-anak dan teman, mohon doanya agar ibadah umroh kami mabrur, dan dikabulkan hajatnya, dan Indonesia juga lebih baik adil dan makmur," ia menambahkan.

Seperti diketahui, Sandi berangkaat umrah setelah selesai debat capres dan cawapres kelima Sabtu (13/4) lalu. Sepanjang dua hari di negeri Arab Saudi, Sandi hanya mengunggah dua foto dan video di akun media sosialnya.

Kemarin, ia menampilkan foto saat berpelukan dengan istrinya di Masjidil Haram, Mekkah. "Cintaku di tanah suci," tulis Sandi singkat di bagian keterangan gambar.

Foto pertama di Tanah Suci itu diunggah Sandi pada Minggu (14/4) malam kemarin. Hingga hari ini, lebih dari setengah juta warganet memberi tanda like di foto Sandi yang mengenakan pakaian ihram itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top