Umrah Jokowi Disambut Raja Salman

publicanews - berita politik & hukumPresiden Joko Widodo tiba di Riyadh, Arab Saudi. (Foto: Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)
PUBLICANEWS, Riyadh - Usai menuntaskan debat terakhir Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo terbang ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah.

Jokowi tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (14/4). Rombongan presiden tiba sekitar pukul 08.50 waktu setempat.

Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud menyambut kedatangan capres petahana dan rombongan. Ikut menyambut Dubes Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh.

Pejabat Kerajaan Arab Saudi yang turut menyambut yaitu Menteri Perdagangan dan Investasi Arab Saudi Majid bin Abdullah Al Qasabi.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Rombongan Jokowi disambut dalam suatu jamuan makan siang bersama.

Sebelum meninggalkan Jedah menuju ke Mekah untuk menjalankan ibadah umrah, Kepala Negara akan mengadakan pertemuan dengan putra mahkota, Muhammad bin Salman.

"Setelah bertemu dengan Raja Salman, Presiden akan bertemu dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam rilisnya hari ini. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top