Rizal Mallarangeng Jabat Korbid Galsus Partai Golkar

publicanews - berita politik & hukumKoordinator Nasional Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng diangkat sebagai Koordinator Bidang Penggalangan Khusus (Korbid Galsus) DPP Partai Golkar.

"Pengangkatan saudara Rizal Mallaranggeng untuk mengisi jabatan lowong dalam DPP Golkar, yaitu Korbid Galsus," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily dalam konferensi pers di DPP Gokkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Selasa (19/3).

Koordinator Nasional Golkar Jokowi (Gojo) yang akrab disapa Celi itu mengisi jabatan yang semula diemban Hajrianto Tohari yang saat ini menjadi Duta Besar Indonesia untuk Lebanon. Celi adalah wakil Hajrianto.

Ace mengatakan, Celi akan merangkap jabatan karena posisi Ketua DPD tidak mungkin diganti dalam situasi pileg dan pilpres yang tinggal sebulan lagi.

"Pak Rizal Mallaranggeng jadi Ketua Korbid juga, jadi Plt DPD Golkar juga. Namun, jabatan utama beliau tetap sebagai Korbid Penggalangan," Ace menambahkan.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu mengatakan untuk posisi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf yang ditinggalkan Hajrianto belum ada pembicaraan di DPP Partai Golkar. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top