Rommy Memang Dijebak, Tapi Oleh Biaya Politiknya Sendiri

publicanews - berita politik & hukumKetua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketika hendak masuk ke mobil tahanan seusai pemeriksaan di Gedung KPK, Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy berujar ia dijebak. Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan pernyataan Rommy tersebut.

"Saya percaya Mas Rommy dijebak, saya percaya, Mas Rommy dijebak oleh jabatan politiknya. Oleh tanggung jawabnya untuk membiayai kegiatan politiknya. Jadi Mas Rommy emang dijebak," kata Dahnil di Prabowo-Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Menurut Dahnil, Rommy terjebak dengan biaya yang harus dimiliki demi menjalankan kepentingan politiknya. Namun kasus tersebut, ia menambahkan, tidak memberi nilai tambah bagi kubu Prabowo-Sandi.

Bagikan Surat Pembelaan, Rommy Mengaku Dijebak

Sebaliknya, Dahnil ikut merasa sedih karena sosok milenial yang sukses ke dunia politik justru terperangkap dalam dugaan tindak korupsi jual beli jabatan di Kementerian Agama.

"Kami tidak diuntungkan, sebaliknya kami diingatkan. Jadi ganteng saja enggak cukup, tapi jujur penting," mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menambahkan.

Diketahui Rommy terjerat operasi tangkap tangan KPK di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (15/3). Sabtu siang, Rommy keluar dari Gedung KPK mengenakan rompi oranye dengan status tersangka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Iqra @ayobaca19 Maret 2019 | 12:40:44

    Baru tau sy kalo rommy ganteng dqn ga jujur...sy taunya dia itu ga ganteng dan jujur. Wah d boongin nih sy....

Back to Top